Akui Tampil di Paris Fashion Week 2022, HMNS Minta Maaf
Akui Tampil di Paris Fashion Week 2022, HMNS Minta Maaf
Foto: journal.sociolla.com |
Baru-baru ini, perbincangan tentang beberapa brand Indonesia yang tampil di fashion show Paris menjadi viral. Pasalnya, merek-merek tersebut diketahui mengaku tampil di Paris Fashion Week (PFW), sebuah klaim yang juga menjadi polemik dan ditanyakan kebasahannya.
Itu karena merek-merek tersebut sebenarnya mengambil bagian dalam sebuah fashion show di Paris bukan tampil langsung di Paris Fashion Week. Merasa tertipu, banyak warganet yang memprotes cara brand ini berkomunikasi karena seolah-olah mengaku tampil di panggung PFW secara langsung.
Salah satu brand yang berpartisipasi dalam pameran tersebut adalah HMNS, brand parfum lokal Indonesia. Mereka meminta maaf melalui media sosial dan mengakui kesalahan informasi dan kesalahpahaman yang mereka berikan kepada warganet. Mereka juga mengaku tidak membenarkan cara komunikasi yang dilakukan selama kampanye.
Namun jika kita telusuri perjalanan HMNS, tentu merupakan sebuah prestasi tersendiri. Brand parfum karya anak bangsa yang didirikan oleh Rizky Arief Dwi Prakoso ini berhasil bersaing dengan brand ternama dunia seperti YSL, Dior, Bvlgari, Channel, dan menjual 10.000 parfum per bulan.
HMNS adalah merek parfum lokal dan salah satu merek parfum terlaris di Shoppe dan Tokopedia. Bahkan menurut data Compas: E-Commerce Market Insight Dashbord periode 1-15 Agustus 2021, HMNS menempati urutan kelima di belakang YSL, Dior, Bvlgari dan Channel.
Orgasm, varian parfum dari HMNS, menjadi bestseller dan memenangkan Best Indonesian Fragrance (Women's Daily Award) beberapa kali di tahun 2020. Dengan aroma vanilla yang dipadukan dengan apple dan rose untuk aroma yang mewah, tak heran jika Orgasm mendapat banyak sekali review positif.
Komentar
Posting Komentar